Jalin Tali Silaturahmi, Satgas TK J2 Sambangi Masyarakat dan Berikan Bantuan

    Jalin Tali Silaturahmi, Satgas TK J2 Sambangi Masyarakat dan Berikan Bantuan
    (Foto Dokumen): Prajurit Satgas Yonif 509 Kostrad Melewati TK J2 Menyambangi Masyarakat dan Memberikan Bantuan, Minggu (19/05/2024).

    PAPUA - Berbagi kasih wujudkan cinta di Kabupaten Intan Jaya, Papua, Satgas Yonif 509 Kostrad melewati TK J2 menyambangi masyarakat dan memberikan bantuan, Minggu (19/05/2024).

    Hal tersebut disampaikan Danpos TK J2 Lettu Inf Fardana, bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Satgas Yonif 509 Kostrad terhadap warga Kabupaten Intan Jaya, dengan harapan turun melihat langsung masyarakat, dan dapat memberikan manfaat yang positif secara langsung dan tepat.

    "Kita berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat di Kabupaten Intan Jaya sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, " ujar Lettu Inf Fardana.

    Pihaknya juga menjelaskan, kegiatan itu dilakukan melalui kunjungan sekaligus anjangsana ke rumah warga, agar jalinan keakraban senantiasa terpelihara dengan baik dan semakin mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

    "Dengan kegiatan ini, semoga yang dilaksanakan Satgas Yonif 509 Kostrad dapat selalu membantu segala kesulitan masyarakat, dan juga bisa mengurangi beban masyarakat yang selama ini tidak terlasanakan, " tutupnya. Bismillah, Condromowo Berhasil.

    intan jaya papua kemanunggalan tni-rakyat jali tali silaturahmi
    Jurnalis Agung

    Jurnalis Agung

    Artikel Sebelumnya

    Kodim Jayawijaya Potong Tumpeng Peringati...

    Artikel Berikutnya

    Hanya Butuh 20 Menit, Gangguan di Distrik...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Harmoni Bersama: Kesatria Mayangkara Memperkuat Hubungan dengan Masyarakat Papua
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Kodim Sarmi Gelar Sosialisasi P4GN

    Ikuti Kami